Selamat datang di sample-software.blogspot.com

CRUD sederhana dengan boostrap dan php + mysql

Monday, April 11, 20160 comments

Selamat Pagi blogger !


Oke kali ini saya akan share source code yang nanti nya dapat kalian pelajari untuk dikembangkan. saya membuat aplikasi CRUD yang sangat sederhana yang tujuan sebenarnya adalah untuk tugas, bagaimana tampilannya si ? oke silahkan liat di bawah ini.

nah itu adalah tampilan CRUD yang saya buat dengan css boostrap, yang mudah-mudahan kalian pada suka, lalu bagaimana cara mempelajari nya ? saya mempelajari semua code-code pemograman dengan cara yaitu "ATM", lah apaan tuh "ATM" ? yaa ATM itu adalah singkatan dari Amati Tiru Modifikasi, tentu saya akan share source code nya dan kemudian silahkan kalian Amati dan kemudian kalian Tiru source code yang saya share dan kemudian Modifikasi saya yakin jika anda sudah memahami basic nya maka kalian akan cepat beradaptasi nya.

di bawah ini akan saya tampilkan aplikasi CRUD yang sudah saya buat dan diupload ke Hosting yang gratisan (terlalu jujur) hehe,





*note : database saya buat dengan relasi jadi silahkan di cek dulu alur-alur relasi nya, mohon maaf jika masih berantakan, untuk urutan input saya sudah buat di menu link yang sudah saya buat urut agar penginputan terlihat rapih

nah silahkan di coba-coba siapa tau masih ada bug nya karena saya bikin juga keburu-buru, jadi silahakan di coba-coba,

untuk source code nya silahkan download di sini

saya rasa hanya itu saja yang dapat saya share di blog saya yang sangat sederhana ini, jadi tunggu postingan-postingan yang lainnya yang mungkin berguna atau tidak berguna ini hehe, jika copy paste tolong di serta sumbernya

Terima kasih
Share this article :

Post a Comment